Coba Bisnis Online, Saat Ini Bisa Biayai Kuliah Sendiri

07:00 Benarkah Bercinta Bisa Jadi Cara Mengatasi Migrain? 06:00 Keren..! Atlet Atletik Bojonegoro Sumbang 2 Medali 23:00 Kadis PMD Jatim: Kita Ajak se Jatim ke Samin 22:00 Rombongan Panitia Festival Samin Sowan DPMD Jatim 21:00 Gandeng GP Ansor Sumberrejo, BMT lahan Berkah Jaya Dilaunching 20:30 Jembatan KARE untuk Warga Bojonegoro dan Tuban 20:00 Pedagang Hewan Kurban di Bojonegoro Panen Rezeki 19:00 Cuaca Panas, Dua Jemaah Haji Bojonegoro Dirawat 18:45 Titik Lokasi Jembatan Kanor-Rengel (KARE) 18:00 Bupati Bojonegoro dan Wabup Tuban Tinjau Lokasi Jembatan KARE 17:00 Lawan Perseta Tulungagung, Bojonegoro FC Bidik 3 Poin 15:00 Jelang Idul Adha 2019, Pertamina Optimalkan Distribusi LPG di Jatim 14:00 Ajarkan Demokrasi Sejak Dini, MA Abu Dzarrin Pilih Ketua OSIS Langsung 13:00 Jual Kambing Belum Cukup Umur, Ini Dalih Pedagang 12:30 Api dari Bekas Pembakaran, Bakar Pohon di Pemakaman

Tue, 06 August 2019

Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: [email protected]

Friday, 10 May 2019 15:00

– Kemajuan teknologi saat ini sudah mengubah gaya hidup masyarakat, seperti halnya toko online atau online shop yang akhir-akhir ini kian menjamur, apapun mudah kita dapatkan hanya dengan menggunakan smartphone.

Bisnis tersebut juga cukup menjanjikan untuk semua kalangan, baik dari ibu-ibu, anak kuliahan, bahkan anak sekolah sekali pun. Cukup dengan duduk santai di rumah, keuntungan bisa diraup secara mudah, tergantung kelincahan masing-masing untuk mempromosikan barang.

Seperti halnya Regita Rizky Amalia, dia sudah cukup lama menggeluti bisnis online shop, hingga saat ini bisnisnya kian berkembang dan menjual berbagai barang mulai dari fashion lengkap, aksesories hingga keperluan rumah tangga.

“Memang saya akui cukup menguntungkan, asal kita bisa mempromosikan dengan baik dan menjangkau konsumen secara luas,” terang perempuan berjilbab itu.

Dari bisnis online nya, ia mengaku memulai bisnisnya dengan bermodal uang sekitar Rp200.000, dan menjual barang dengan sistem pre-order, seiring pelangganya bertambah banyak ia berinisiatif meminjam uang kepada orang tuanya dan juga teman dekatnya untuk melancarkan bisnisnya tersebut.

Hingga saat ini, berkat ketekunanya modal yang ia gunakan untuk bisnis online kisaran Rp5.000.000, dari bisnis tersebut perempuan asal Kecamatan Kedungadem tersebut juga bisa membayar sebagian uang kuliahnya sendiri dari hasilnya berjualan online.


“Tidak hanya membayar uang kuliah, laba yang saya dapat juga bisa saya gunakan untuk memanjakan diri, seperti jalan-jalan dan belanja barang-barang yang saya inginkan,” bebernya.

Ditambah lagi momen Ramadan ini, perempuan yang kerap disapa Gita itu semakin kebanjiran pesanan khususnya pesanan baju, tas, dan sepatu. Bahkan ia juga memiliki beberapa pelanggan setia dari luar jawa.

“Alhamdulillah dari coba-coba ternyata malah jadi sumber rezeki saya,” ungkapnya kepada aim/lis

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

#blokBojonegoroTV

Tuesday, 25 June 2019 14:00

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*