Kiat pemasaran seluler untuk bisnis baru

Apakah Anda memasuki pemasaran seluler untuk pertama kalinya? Anda mungkin bahkan tidak tahu harus mulai dari mana. Bukan rahasia lagi bahwa memasuki pemasaran ponsel untuk pertama kalinya bisa sedikit berlebihan. Berikut beberapa kiat untuk membantu Anda mempromosikan bisnis Anda dengan aplikasi seluler.

Tanpa ponsel tidak mungkin mengelola aktivitas pemasaran jaringan. Downline dan langganan potensial Anda tampaknya harus tersedia selama jam kerja normal dan ponsel memberi Anda kesempatan untuk bertemu orang-orang tanpa kehilangan satu panggilan pun. Dengan smartphone, Anda bahkan dapat mengambil email di mana pun Anda berada.

Ingat, telepon bersifat pribadi! Ponsel melampaui ponsel dan Internet. Pelanggan terhubung melalui SMS, suara, Internet seluler, dan aplikasi ponsel cerdas. Dalam lingkungan seluler, banyak hal ditambahkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan setiap orang dan Anda harus melakukan hal yang sama. Kampanye seluler Anda harus dapat diakses, pribadi, dan relevan!

Mengawasi kebiasaan membeli pelanggan dan menggunakan hasil ini. Kustomisasi pesan Anda ke klien berdasarkan kebiasaannya yang sebenarnya dan Anda akan menemukan bahwa orang-orang lebih tertarik pada bisnis Anda. Jika Anda meluangkan waktu untuk membuat seseorang merasa penting, menjadi pelanggan biasa menjadi jauh lebih mudah.

Pastikan situs web dan / atau iklan Anda konsisten di berbagai format. Tidak semua teknologi seluler sama, jadi Anda harus beradaptasi dengan semua orang. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras dalam kampanye seluler untuk menemukan bahwa pengguna sistem operasi seluler tertentu memiliki masalah dalam mengaksesnya.

Anda memiliki pilihan yang sulit dalam pemasaran seluler untuk memilih aplikasi seluler atau situs web seluler. Anda harus membiarkan pesan yang sebenarnya memilih media Anda di sini. Dengan kata lain, Anda harus mengikuti alur, yang bekerja lebih baik dengan satu metode daripada yang lain. Jangan mencoba memaksanya untuk melakukan yang sebaliknya.

Gunakan tata bahasa yang tepat, bahkan jika sebagian besar dunia seluler tidak fokus padanya. Menggunakan singkatan dan jaringan seperti “LMAO” tidak persis seperti yang Anda inginkan untuk berbisnis. Jadilah profesional mutlak dan selalu berupaya menggunakan tata bahasa yang baik alih-alih bahasa gaul atau akronim dalam konten Anda.

Kecenderungan alami mereka adalah untuk mengirim pesan yang tidak diminta dengan kampanye pemasaran seluler baru mereka, tetapi spam bukanlah cara untuk melakukan kampanye apa pun. Ini merupakan perubahan besar dan dapat meninggalkan kesan abadi pada reputasi Anda dan membuat Anda kehilangan pelanggan reguler.


Kampanye pemasaran seluler Anda dapat memiliki deklarasi niat jika Anda ingin fokus pada sasaran Anda. Jika Anda memiliki pernyataan misi, tetap etis benar.

Pastikan Anda memahami bahwa situs web seluler bukan hanya versi kecil dari perusahaan Anda, tetapi versi yang dibundel. Banyak pemasar ponsel membuat kesalahan dengan mencoba merampingkan seluruh bisnis dan akhirnya kehilangan pelanggan. Tidak perlu membuat dua perusahaan terpisah di sini.

Jadikan berita Anda singkat. Ini bukan waktu untuk khawatir tentang pengejaan, karena jumlah karakter yang dapat Anda gunakan terbatas. Memilih “B” alih-alih “Be” atau “2” alih-alih “To” akan menghemat beberapa tanda dan mungkin biaya. Ada beberapa penerjemah teks online hebat yang dapat membantu Anda.

Seperti yang Anda lihat, pemasaran seluler tidak seseram yang terlihat pada pandangan pertama. Pikirkan semua manfaat yang ditawarkannya dan semua orang yang bisa Anda dapatkan dan semua uang yang bisa Anda bawa dalam jangka panjang.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*